Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Peresmian Ruang Tunggu Sidang pada Pengadilan Negeri Samarinda Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur dan Walikota Samarinda

on Kamis, 30 November 2023. Posted in Berita

[Samarinda,28 November 2023]

Puji Syukur pada Tuhan YME pada hari ini telah terlaksana peresmian Ruang Tunggu Sidang pada Pengadilan Negeri Samarinda Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur dan Walikota Samarinda.

 

Acara diselenggarakan di Halaman Depan Gedung Pengadilan Negeri Samarinda dengan dihadiri jajaran Forkopimda serta stakeholder terkait diantaranya Walikota Samarinda, Ketua DPRD Kota Samarinda, Kapolres Kota Samarinda yang diwakili oleh Wakapolres Kota Samarinda, Kajari Samarinda, Dandim Samarinda, Denpom Samarinda, Danlanud Dhomber, Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Kadin PUPR Kota Samarinda, Para Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan Negeri se-Kalimantan Timur, Ketua Pengadilan Agama Kota Samarinda, Ketua Pengadilan TUN Kota Samarinda, Perwakilan Komisi Yudisial kaltim, Kepala BNN Kota Samarinda, Kepala Kantor Imigrasi Kota Samarinda, Karutan Samarinda, Kalapas Kelas IIA Kota Samarinda, Kalapas Narkotika Kota Samarinda, Kalapas Anak Kota Tenggarong, Kalapas Perempuan Kota Tenggarong, Kabapas Kota Samarinda, Kepala Cabang BTN Kota Samarinda, serta para tamu undangan lainnya. Acara Peresmian berlangsung pada pukul 09.00 wita sampai dengan selesai.

Dalam Sambutannya, Walikota Samarinda Bapak Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., M.Si menyampaikan dengan adanya perubahan Ruang tunggu Sidang pada Pengadilan negeri Samarinda, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada penerima layanan serta dapat menggunakan ruang tersebut sesuai dengan fungsinya.

Ujian Selesksi Psikotes & Substansi Hukum pada Seleksi Pengadaan Hakim

on Selasa, 14 November 2023. Posted in Berita

[Samarinda, 13 November 2023] Pelaksanaan Ujian Seleksi Psikotes dan Substansi  Hukum Secara Daring pada Seleksi Pengadaan Hakim dari Jabatan Analis Perkara Peradilan Tahun 2021 dilaksanakan di ruang Command Center Lt.2  Pengadilan Negeri Samarinda. Analis Perkara Peradilan yang mengikuti ujian tersebut yaitu Sdri. Grace Elisabeth,S.H, Sdr.Khairil Anwar,S.H., Sdri.Anggita Tridiani Sirait,S.H.