HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Rapat evaluasi bulanan terahir di bulan juni

on Rabu, 21 Juni 2017. Posted in Berita

     SAMARINDA - Selasa, 20 juli 2017 bertempat di ruang sidang utama PN/HI/TIPIKOR Samarinda Kelas IA , Bpk.H.Dwi Sugiarto,S.H.M.H. menyelenggarakan kembali rapat evaluasi bulanan terahir di bulan juni sebelum menyambut cuti bersama hari raya Idul Fitri. Dalam rapat terahirnya tersebut, selain membahas mengenai Akreditasi, KPN juga mengingatkan kepada seluruh warga PN/HI/TIPIKOR Samarinda untuk mengontrol dan waspada terhadap keadaan kantor, KPN menghimbau agar sebelum kita meninggalkan kantor untuk cuti bersama sebaiknya mengantisipasi, memeriksa  alat-alat elektronik dan berkas perkara agar aman dan terhindar dari bencana yang sewaktu-waktu bisa saja datang seperti bencana kebakaran dan banjir, dan lain-lain. "Diharapkan agar seluruh warga PN tetap memprioritaskan keadaan kantor selama kita cuti bersama" ujarnya.

     Pesan lainnya yang turut disampaikan pula antara lain agar mengontrol semua masa penahanan yg ada pada berkas perkara, agar masa penahanan tidak sampai habis saat pegawai sedang menjalani cuti. Begitu juga dengan upaya hukum yang wajib harus diselesaikan sebelum cuti dimulai. Terahir kepada seluruh hakim dan seluruh pegawai PN/HI/TIPIKOR Samarinda Kelas IA , KPN menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama ia bekerja di PN/HI/TIPIKOR Samarinda Kelas IA.

     Selain KPN, Bpk.Lucas Prakoso,SH.MH. sebagai WKPN/HI/TIPIKOR Samarinda Kelas IA juga turut menyampaikan mengenai absensi pegawai, yang diharuskan tepat waktu dan jangan sampai terjadi adanya manipulasi absensi . "Sudah saatnya absen itu apa adanya, tidak ada lagi yang namanya tolong menolong untuk absensi karna hal tersebut beresiko hingga ke BADILUM, MA, bahkan hingga BPK" tegasnya.