Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PANITERA MUDA PERDATA DAN PANITERA MUDA HUKUM PADA PENGADILAN NEGERI SAMARINDA

on Kamis, 01 Desember 2022. Posted in Berita

[Samarinda, 1 Desember 2022] telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan  Panitera Muda Perdata dan Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda kelas I.A. Khusus yang baru yaitu Ibu DWI FEBRY HERWANTY, S.H., M.H., sebagai Panitera Muda Perdata dan Ibu. NIKEN GUSTANTIA SYAHADDINA, S.H., sebagai Panitera Muda Hukum. Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang siding utama gedung Pengadilan Negeri Samarinda yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Bpk. DARIUS NAFTALI, S.H., M.H., dan dihadiri para Hakim, pejabat Strukural, pejabat Fungsional dan staf, turut hadir pula Para pejabat Fungsional, Struktural dan staf dari satker Pengadilan Negeri Tenggarong dan satker Pengadilan Negeri Penajam.


Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan dengan lancar dan khitmad. Dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Samarinda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panitera Muda Perdata yang sebelumnya menjabat Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Samarinda dan Panitera Muda Hukum yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri Penajam. Disampaikan pula, bahwa Pengadilan Negeri Surabaya memiliki volume perkara yang sangat besar. Oleh karena itu, perlu kerja sama yang baik dan meningkatkan kinerja dalam Kepemimpinan yang baru agar Pengadilan Negeri Samarinda tetap terjaga dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan.