Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan September 2016

on Jumat, 09 September 2016. Posted in Berita

Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Bapak H.Dwi Sugiarto,SH.MH.  memulai rapat bulanan evaluasi kinerja setiap bidang pada Pengadilan Negeri Samarinda bersama seluruh pegawai termasuk didalamnya seluruh hakim, pejabat struktural serta pejabat fungsional, yang dilaksanakan di ruang sidang utama Prof.DR.M.Hatta Ali, SH.MH Selasa (6/9/2016) .

Dalam rapatnya yang membahas kembali mengenai kendala kendala apa saja yang belum dan telah tertangani pada bulan lalu, mantan WKPN Bandung ini mengatakan "Saya gembira laporan hakim-hakim pengawas bidang bulan ini lebih jujur dan terbuka." 

Di sela rapat Ketua Pengadilan Negeri Samarinda ini juga menyampaikan mengenai program tax amnesty atau pengampunan pajak. Seperti yang kita ketahui  program baru pemerintah tax amnesty atau pengampunan pajak adalah penghapusan pajak bagi Wajib Pajak (WP) yang menyimpan dananya di luar negeri dan tidak memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak. Dalam hal ini KPN menyampaikan bahwa bagi para pegawai baik Hakim, pejabat, maupun staff dengan gaji pokok minimal 4 juta keatas dan memilki usaha diluar pekerjaan wajib mengikuti program tax amnesty ini.