Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

KPN Samarinda Dukung Inovasi Lunching Aplikasi E-Arsip dan AMICEL oleh Peserta Latsar CPNS Tahun 2021

on Kamis, 23 September 2021. Posted in Berita

Samarinda Selasa (21/09/21) Pelatihan Dasar atau disingkat sebagai Latsar merupakan salah satu hal yang wajib diikuti oleh seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam satu tahun pertama masa percobaan.,merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh seluruh CPNS. Pada PN. Samarinda  terdapat 2 (dua) orang CPNS yang diadakan oleh Balai LITBANG DIKLAT Mahkamah Agung RI  Saat ini para peserta Latsar CPNS sudah memasuki masa habituasi. Masa habituasi ini merupakan masa di mana para CPNS dilaksanakannya  lunching  Aplikasi E-Arsip dan AMICEL yang dipraktekkan di tugasnya masing-masing.

Opening Susveilan Akreditasi oleh Tim Dirjend Badilum MARI

on Kamis, 23 September 2021. Posted in Berita

 

Samarinda Kamis(16/9/2021) pukul 09.30  : TAPM Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI sesuai surat tugas Nomor 169/DJU.3/ST/KP.01.1/8/2021 tanggal 31 Agustus 2021 dalam rangka surveilan akreditas Pengadilan Tinggi Kaltim Samarinda , Pengadilan Negeri Samarinda dan Pengadilan Negeri Balikpapan pada tanggal 14-18 September2021.

Pada hari kamis, 16 September 2021  mendapat kunjungan dari Tim Akreditas Penjaminan Mutu Badilum bertempat diruang sidang utama dilaksanakan acara Opening  Meeting Assesmen Akreditasi Penjaminan Mutu yang dipimpin Ketua TAPM Ibu Herti Setiawan, SH.MH. dan didampingi dari Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kaltim Samarinda dan Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Bapak Hongkun Otoh SH.MH, terkait penilaian  terhadap seluruh  kegiatan system kinerja dan fisik bangunan  pengadilan kepada seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, karyawan dan karyawati serta honorer Pengadilan Negeri Samarinda.