Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

HUT Mahkamah Agung RI yang ke-71

on Kamis, 11 Agustus 2016. Posted in Berita

Samarinda, selasa 9 maret 2016 pukul 07.30 wita bertempat di Pengadilan Negeri Kelas IA Samarinda menyambut dengan meriah HUT Mahkamah Agung RI ke-71 pada Pengadilan Negeri Samarinda beserta seluruh Keluarga besar jajaran Lingkungan Mahkamah Agung RI antara lain Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tiinggi Agama, Pengadilan Militer, Pengadilan Tata Usaha Negara, Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Pengadilan Agama Samarinda, Pengadilan Tenggarong dan Pengadilan Negeri Balikpapan

Dalam acara yang disambut langsung oleh KPN Samarinda yaitu Bpk H.Dwi Sugiarto, SH,MH.  Hadir pula Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur yakni Bpk.DR.H.Soedarmadji,SH.M.Hum,Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Balikpapan, Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara, dan Ketua Pengadilan Agama Samarinda. Acara berlangsung meriah dengan diadakannya senam sehat dan berbagai macam permainan diantaranya volley, balap karung dan lomba joget.

 

Coffee Morning PN Samarinda

on Selasa, 26 July 2016. Posted in Berita

       Samarinda, Selasa 26 juli 2016 diadakan rapat pembinaan yang diikuti oleh Wakil Panitera, Para Panitera Muda, Panitera Pengganti , Jurusita, dan Jurusita Pengganti yang dipimpin oleh Bapak Hamin Achmadi, SH.MH selaku Panitera Pengadilan Negeri/PHI/TIPIKOR Samarinda yang menyatakan bahwa IPASPI bukan Mahkamah Agung tetapi Panitera Pengadilan Tinggi Jakarta. Panitera Pengadilan Negeri Samarinda tersebut juga mengarahkan mengenai tugas yang sesuai pada tupoksinya masing-masing.