Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Kunjungan Dirjend Badilum Ke PN Samarinda.

on Selasa, 15 Jun 2021. Posted in Berita

Samarinda - Adalah sebuah kehormatan bagi kami segenap Pimpinan, Hakim, dan Karyawan/ti pada Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA karena tepatnya pada hari Senin (14/6/2021) kami mendapat kunjungan dari Mantan Wakil Ketua PN Samarinda pada Tahun 2017 lalu yakni bapak Lucas Prakoso,SH.M.Hum (Direktur Jendral Badan Peradilan Umum MA RI) . Beliau bersilaturahmi temu sapa kepada seluruh karyawan/ti sekaligus meninjau ruang sidang PN Samarinda.

Pelantikan Hakim Ad-Hoc Tipikor Pengadilan Negeri Samarinda

on Rabu, 02 June 2021. Posted in Berita

Samarinda, Rabu 2 Juni 2021 bertempat di ruang sidang utama, Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Kelas 1A Bapak Hongkun Otoh, SH., MH. telah melantik dan mengambil sumpah Jabatan Bapak Suprapto, SH., MH., M.Psi. sebagai Hakim Ad-Hoc Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Negeri Samarinda Kelas 1A yang disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Bapak Ukar Priyambodo, SH., MH dan Bapak M. Indra Prasetyo, SH.,CN. Kemudian Pembacaan dan Penandatanganan pakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik.

Acara ditutup dengan doa dan pemberian selamat kepada pejabat yang telah diambil sumpahnya dimulai dari Ketua dilanjut dengan para Hakim dan Pegawai.