Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Peringatan Hari raya Idul Adha 1442 H PN Samarinda

on Kamis, 22 Juli 2021. Posted in Berita

 

Samarinda - Rabu (21/7/2021)  Peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah/2021 pada di Pengadilan Negeri/HI/TIPIKOR  Samarinda Kelas IA diadakan secara sederhana  di tengah situasi pandemi Covid-19. Meski demikian tidak mengurangi kekhidmatan dalam menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME atas segala karunia dan nikmat yang dilimpahkan-Nya yang kemudian diimplikasikan dalam prosesi berqurban. 

Pada Peringatan Hari Raya qurban kali ini,  sejumlah 6 (enam) hewan qurban diantaranya 3 (tiga) ekor Sapi dan 3 (tiga) ekor kambing . Peringatan Hari Raya Idul Adha ini diikuti oleh seluruh karyawan/ti meliputi Hakim, Pejabat struktural, Pejabat fungsional, seluruh pegawai baik ASN maupun Honorer PN samarinda. Pembukaan Acara dimulai dengan sambutan Ketua Pengadilan Bapak Hongkun Otoh,SH.MH, Kemudian doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Muchtolip,SH. lalu dilanjutkan dengan prosesi penyembelihan hewan qurban.

  

 

 

Acara Alih Tugas Hakim Pada Pengadilan Negeri Samarinda

on Selasa, 06 July 2021. Posted in Berita

Samarinda, Selasa 05 Juli 2021  bertempat dihalaman gedung Tipikor PN.Samarinda diadakan apel pagi. Sebagai Pembina apel pagi adalah Bapak  Hongkun Otoh,SH.MH. Ketua Pengadilan Negeri Samarinda. Selesai apel pagi, dilanjutkan acara ucapan perpisahan alih tugas kepada 3(tiga) orang Hakim Pengadilan Negeri Samarinda yaitu : 

   1. Bapak Parmatoni ,SH. Sebagai Hakim PN. Jakarta Barat

   2. Bapak Joni Kondolele ,SH.MH. sebagai Hakim PN.Jakarta Selatan  

   3. Bapak M. Mariyanto. SH.SE.MH. sebagai  Hakim Ad-Hoc PHI PN. Surabaya

Diakhiri  dengan ucapan selamat yang diawali dari Ketua ,Wakil Ketua dan  seluruh keluarga besar PN. Samarinda. Mengucapkan selamat dan semoga sukses ditempat tugas yang baru.

Dilanjutkan acara ramahtamah diruang sidang utama PN .Samarinda sebagai perwakilan dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim Karier, Hakim Ad.Hoc PHI , Hakim Ad-Hoc Tipikor , Panitera, Sekretaris, Panmud dan Kasub Bagian, mewakili dari Panitera Pengganti dan Jurusita  dan Ibu Dharmayukti Karini .

 

Acara berjalan lancar dengan penuh hikmat