Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Kunjungan Kevin Mc Grath, Deputy Director DRG USAID pada Pengadilan Negeri Samarinda

on Selasa, 05 April 2016. Posted in Berita

Kunjungan Kevin Mc Grath, Deputy Director DRG USAID pada Pengadilan Negeri Samarinda

Samarinda, pada hari Selasa Tanggal 05 april 2016 kunjungan Wakil Direktur DRG USAID, Bapak Kevin Mc Grath beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Samarinda, Bapak Nawawi Pomolango, SH

beserta seluruh Hakim karir/TIPIKOR/PHI Pengadilan Negeri Kelas IA Samarinda. Kedatangan Wakil Direktur DRG USAID ini dalam rangka meninjau bantuan alat-alat Perangkat keras berupa set perangkat komputer, komputer server dan peralatan pendukung dari proyek C4J USAID kepada Mahkamah Agung Republik Indonesia yang sebelumnya telah dihibahkan kepada Pengadilan Negeri Kelas IA Samarinda untuk kebutuhan pengoperasian perangkat lunak berbasis web Sistem Informasi Penelusuran Perkara (Case Track System) . Peninjauan tersebut dilakasanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Kegiatan Donor Darah PMI dan Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT IKAHI ke 63

on Jumat, 01 April 2016. Posted in Berita

Kegiatan Donor Darah PMI dan Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT IKAHI ke 63

Pada Hari Jum'at , tanggal 1 April 2016 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) cabang Pengadilan Negeri Samarinda mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IKAHI yang ke-63.

Diawali dengan kegiatan donor darah   keluarga besar Pengadilan Negeri Samarinda yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) . Dilanjutkan dengan schedule berikutnya  yakni kegiatan Bhakti Sosial pada hari Sabtu, tanggal 2 April 2016  dengan Penyerahan Sumbangan ke Panti Asuhan Misbahun Munir dan Al-Hidayah Tenggarong, selesai kegiatan Bhakti Sosial tersebut, seluruh Keluarga Besar IKAHI Pengadilan Negeri Samarinda melaksanakan kegiatan menyusuri sungai Mahakam dengan kapal wisata Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.