Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Ibadah dan Perayaan Natal Persekutuan Kristiani Warga Pengadilan Se-Kaltim-Kaltara

on Senin, 10 Januari 2022. Posted in Berita

Samarinda - Acara perayaan natal Keluarga Besar Peradilan se-Kaltim-Kaltara  yang dilaksanakan pada hari jumat 07 Januari 2021 pukul 18.00 berlokasi di Aula Gedung St. Lukas , dengan tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan (1 Petrus 1, 22)” dengan Sub Tema “ Dengan Semangat Natal Keluarga Besar Warga Peradilan Kaltin-Kaltara, Kita meneladani Cinta Kasih Kristus sebagai bentuk meningkatkan Pelayanan  kepada Pencari Keadilan” yang diharapkan dapat menjadi sebuah momentum dalam mempererat Cinta Kasih Persaudaan baik dalam keluarga maupun  dalam keluarga besar Peradilan se-Kalimantan Timur – Kalimatan Utara dalam melakukan pelayanan yang terbaik bagi Pencari Keadilan.

Dari wilayah Samarinda dihadiri oleh KPT Kaltim Sutoyo,S.H.,M.Hum., KPN Samarinda Bpk.Darius Naftali,S.H.M.H beserta staff PN Samarinda., selain itu juga turut hadir KPN.Bontang, KPN. Penajam, WKPN. Malinau, KPN .Nunukan , Hakim dan Staff PN. Balikpapan, juga hadir dari PTUN.Samarinda yang semuanya membawa keluarga dan beberapa staf masing yang kristiani.

 Acara dimulai ibadah bersama dipimpin Bapak M. Saragih.M.Th. dalam Kotbah Kolose 3 ayat 12-17 yang dikaitkan dengan tema 1 Petrus 1, 22 ,mengatakan kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemah lembutan dan kesabaran sehingga cinta kasih Kristur menggerakkan persaudaraan kita.

Dalam acara perayaan hadir Bapak Pastor Petrus Prillion, MSF. Yang mana dalam acara ibadah membawah kotbah karena ada suatu hal penting pelayanan mengikuti Perayaan Ekaristi  di gereja St.Lukas diambilam alih oleh Pendeta M.Saragih.M.Th. , para tamu undangan  Para Hakim, Panitera dan Sekretaris dari PN. Samarinda. Acara dimulai  kata Prakata dari Ketua Panitia Bapak ALBERTUS USADA,SH.MH , dilanjut kata sambutan dari Bapak Sutoyo,SH.M.Hum. Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim . Acara Ibadah natal penuh hikmat . dan lancar diisi lagu-lagu pujian ,Vocal Grup Bapak Ibu dari Pengadilan Tinggi Kaltim dan PN. Samarinda

Acara berlangsung dengan tetap mentaati prokes.