Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Pelantikan WKPN baru Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA

on Kamis, 20 Jun 2019. Posted in Berita

Samarinda -  Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Bapak Hongkun Otoh,S.H.,M.H. Selasa (18/6/2019) melantik Agung SulistIyono,S.H., S.Sos., M.Hum. Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA menggantikan posisi Bapak Hongkun Otoh,S.H.,M.H. yang sebelumnya sebagai WKPN.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Sidang Utama PN Samarinda .Dalam Pelantikan dihadiri juga kepala Kejaksaan negeri Samarinda, Wakil Ketua Pengadilan Agama Samarinda, Dharmayukti Karini, Seluruh Hakim PN Samarinda, Pejabat fungsional & struktural beserta pegawai dan honorer PN Samarinda.

 

Dalam sambutannya sebagai KPN yang baru dilantik 14 Juni 2019 lalu, Dalam sambutannya menyampaikan "Teristimewa kali ini dihadiri Hakim Tinggi sebagai saksi dalam pelantikan WKPN kali ini, WKPN sebagai kordinator pengawai pengawas baik bagian Tipikor hubungan Industrial (HI) di wilayah KaltimTara juga sebagai motor penggerak".

Pelantikan ditutup dengan doa, sambutan perkenalan dari bapak gung Sulistyono,S.H., S.Sos., M.Hum. dan pemberian selamatkepada pejabat yang baru dilantik diawali  oleh KPN Samarinda, Hakim Tinggi,dan seluruh para Hakim dan Pegawai serta tamu undangan.

kemudian acara dilanjutkan dengan acara perpisahan dan pengantar tugas pegawai Henny Irawaty,S.E. sebagai pengadministrasi umum di Pengadilan Tinggi Kaltim dan Ibu Dwi Febry Herwanty sebagai Panmud Perdata Pengadilan Negeri Tenggarong Kelas IB. Acara Dihadiri oleh seluruh Hakim, seluruh pegawai beserta Honorer PN/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA