Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Pererat Kebersamaan dan Kekompakan, PN Samarinda Adakan Family Gathering

on Senin, 01 Agustus 2022. Posted in Berita

[Samarinda, 1 Agustus 2022] - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kekompakan , Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA menggelar Family Gathering pada Sabtu (30/7/22) kemarin.

Kegiatan Family Gathering diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Samarinda dengan diperbolehkan mengikutsertakan anggota keluarganya turut serta berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan tersebut. Acara digelar di Pantai Wisata Lamaru, kota Balikpapan dengan jumlah partisipan Family gathering mencapai 204 orang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Bpk. Darius Naftali,S.H.,M.H menyampaikan “Kegiatan Family Gathering ini kita adakan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian kerja yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang erat dalam lingkup Pengadilan Negeri Samarinda, sekaligus menjalin kekompakan satu sama lain” ujarnya.

Kegiatan Family Ghatering yang dimulai sekira pukul 09.00 wita ini diawali dengan senam bersama , kemudian dilanjutkan dengan beberapa permainan outbound berkerjasama dengan Anggota TNI Kompi A yang bertujuan untuk saling membangun kekompakan dalam tim dan meningkatkan rasa kebersamaan antar pegawai.Tak hanya itu, fasilitas seperti electune karaoke dan hadiah hiburan lain juga disediakan guna menambah keseruan acara.

Acara diakhiri dengan ramah tamah keakraban pegawai pengadilan beserta keluarganya yang menjadi satu dalam keluarga besar Pengadilan Negeri Samarinda