Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Perayaan Natal Persekutuan Kristen Peradilan Wilayah Kaltim

on Senin, 20 Januari 2020. Posted in Berita

Samarinda, 16 Januari 2020

Persekutuan Kristen Peradilan Wilayah Kaltim mengadakan acara perayaan natal dengan tema “Hiduplah Bersahabat Dengan Orang Lain” sub tema “Dengan Penuh Rasa  Persahabatan Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan”.

 

 

 

 

Acara berlangsung di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN Samarinda dihadiri oleh Bpk. Sutoyo, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim, seluruh Pimpinan dan Pejabat di Lingkungan Wilayah Kalimantan Timur

 

Persekutuan Kristen Peradilan Wilayah Kaltim Anjangsana Ke Panti Sosial Joint Adulam Ministry (JAM)

on Jumat, 17 January 2020. Posted in Berita

PERSEKUTUAN KRISTEN PERADILAN WILAYAH KALTIM ANJANGSANA KE PANTI SOSIAL JOINT ADULAM MINISTRY (JAM)

 

Samarinda, 10 Januari 2020

Dalam rangka merayakan Hari Natal Tahun 2019 dan tahun baru 2020, Keluarga Besar Persekutuan Peradilan Wilayah Kaltim yaitu Pengadilan Tinggi Kaltim, PTUN, PN Samarinda dan serta Komisi Yudisial mengadakan kunjungan Sosial Ke Yayasan Panti Sosial Joint Adulam Ministry (JAM) Samarinda.

 

Dalam kunjungan ini Keluarga Besar Persekutuan Kristen Peradilan Wilayah Kaltim yang dipimpin oleh Bpk. Sutoyo, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim disambut oleh Ibu Rina sebagai panti dengna penuh sukacita dan anak panti memeriahkan acara bernyanyi lagu rohani, menari dalam penyambutannya dan Bpk. Sutoyo selaku KPT Kaltim mewakili seluruh Hakim dan Pegawai dan dari Komisi Yudisial menyerahkan sumbangan berupa bahan kesehatan seperti handul, cairan pembersih, prostek, sabun mandi, deterjen, dan lain-lain kepada pengurus panti sosial.

Acara diakhiri photo bersama dan dihrapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para keluarga.