Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Meriahkan HUT RI dan HUT MA RI Ke-78, Keseruan Warga PN Samarinda ikuti lomba karaoke

on Kamis, 17 Agustus 2023. Posted in Berita

[Samarinda, 17 Agustus 2023] Masih dalam kemeriahan suasana HUT RI dan HUT MA RI yang ke-78 tahun, Panitia Lomba 17 Agustus PN Smaarinda adakan Lomba Group Karaoke, acara ini merupakan bentuk pembuktian semua kegiatan bisa dilaksanakan jika memiliki kebersamaan.

Adapun lomba Karaoke dibagi dalam 4 (empat) group. Masing-masing group menampilkan 3 (tiga) buah lagu yang terdiri dari 1 (satu) lagu kebangsaan dan 2 (dua) lagu bebas pilihan, lagu dibawakan bersama dengan penari koreonya. Acara berlangsung semarak karena masing-masing grup menampilkan kreativitas, kekompakan, dan keunikannya hingga mengundang riuh tawa juri maupun penonton . Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba 17 agustus-an untuk anak-anak pegawai pada Pengadilan Negeri Samarinda. Giat lomba anak ini diadakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Samarinda melengkapi kemeriahan lomba-lomba yang telah digelar sebelumnya.

MENYAMBUT HUT RI & MA KE 78 PN SAMARINDA GELAR KEGIATAN LOMBA

on Rabu, 16 August 2023. Posted in Berita

Samarinda, 11 Agustus 2023

 


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang Ke-78, Pengadilan Negeri / HI / Tipikor Samarinda Kelas IA gelar Perlombaan HUT RI & HUT MA RI Ke-78 tahun yang dilaksanakan pada halaman belakang gedung Pengadilan Negeri Samarinda, pada Jumat pagi.
Pada Perlombaan HUT RI & HUT MA RI yang ke-78 diikuti oleh seluruh pegawai pengadilan negeri dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Samarinda dengan 5 (lima) cabang perlombaan yakni lomba estafet sarung, lomba lari balon, lomba masukkan paku dalam botol, dan terahir lomba estafet tepung. Partisipan lomba dibagi dalam 4 (empat) grup yang tampil dengan seragam nyentrik dan yel-yel yang kreatif. Acara berlangsung meriah dan penuh suka cita.