Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

UNDANGAN PEMBINAAN TEKNIS SECARA VIRTUAL

on Senin, 02 Oktober 2023. Posted in Berita

Jakarta – Humas : Dalam rangka Pembinaan Bidang Teknis dan dan Administrasi Yudisial secara virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI, bagi jajaran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia, dengan ini kami mengundang Yang Mulia/Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dalam kegiatan pembinaan tersebut, dengan ketentuan sebagi berikut.

Untuk lebih jelas, silahkan klik tautan di bawah ini:

PENGADILAN TINGGI KALTIM BERSAMA DENGAN PENGADILAN NEGERI SAMARINDA LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2023

on Senin, 02 October 2023. Posted in Berita

[Samarinda, 2 Oktober 2023]

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda kelas IA bersama dengan Pengadilan Tinggi kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Upacara  Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Gedung Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Upacara bertema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Bertindak selaku Pembina upacara Bapak YM.Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H.,. Memimpin barisan Peserta upacara Bapak Aris Priyo Utomo,S.H. selaku Inspektur Upacara, dengan peserta upacara seluruh Pejabat Eselon II, III, IV dan pegawai PPNPN pada Pengadilan Negeri Samarinda maupun Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Upacara berlangsung pada pukul 08.00 pagi.