Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

MENYAMBUT HUT RI & MA KE 78 PN SAMARINDA GELAR KEGIATAN LOMBA

on Rabu, 16 Agustus 2023. Posted in Berita

Samarinda, 11 Agustus 2023

 


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang Ke-78, Pengadilan Negeri / HI / Tipikor Samarinda Kelas IA gelar Perlombaan HUT RI & HUT MA RI Ke-78 tahun yang dilaksanakan pada halaman belakang gedung Pengadilan Negeri Samarinda, pada Jumat pagi.
Pada Perlombaan HUT RI & HUT MA RI yang ke-78 diikuti oleh seluruh pegawai pengadilan negeri dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Samarinda dengan 5 (lima) cabang perlombaan yakni lomba estafet sarung, lomba lari balon, lomba masukkan paku dalam botol, dan terahir lomba estafet tepung. Partisipan lomba dibagi dalam 4 (empat) grup yang tampil dengan seragam nyentrik dan yel-yel yang kreatif. Acara berlangsung meriah dan penuh suka cita.

 

 

 

 

 

 

KEGIATAN JALAN SANTAI MEMERIAHKAN HUT RI DAN MA KE 78

on Selasa, 08 August 2023. Posted in Berita

Samarinda, 4 Agustus 2023

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung ke 78 Pengadilan Negeri Samarinda menggelar kegiatan Jalan Sehat bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Samarinda.Rute Jalan Sehat ini dimulai dari Kantor Pengadilan Negeri Samarinda kemudian melewati Rumah Dinas Walikota Samarinda, Taman Cerdas, dan Universitas Mulawarman kemudian finish kembali di Kantor Pengadilan Negeri Samarinda. Kegiatan Jalan Sehat ini berlangsung meriah karena selain jalan sehat juga disediakan doorprize yang sangat banyak. Kegiatan Jalan Sehat diikuti seluruh Hakim, karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Samarinda serta anak-anak PKL dari beberapa Universitas dan SMK 5 Samarinda.