Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

KPN Samarinda Melantik 2 Hakim Ad-Hoc PHI

on Kamis, 23 Agustus 2018. Posted in Berita

Samarinda - Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Abdul Halim Amran, S.H., M.H. melantik 2 (dua) Hakim Ad-Hoc PHI yakni M.Indra Prasetyo,S.H, CN. dan Asmiwati, S.H. pada hari Selasa (21/8/2018) kemarin. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut berlangsung di ruang sidang utama Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H. Pengadilan Negeri Samarinda. 

 

Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.00 wita dengan dihadiri oleh seluruh hakim, seluruh pejabat  struktural maupun fungsional, seluruh karyawan dan karyawati serta para honorer Pengadilan Negeri Samarinda. 

Sebelumnya PN Samarinda memiliki 3 (tiga) Hakim Ad-hoc PHI, Namun setelah pelantikan ini bertambah menjadi 5 (lima Hakim Ad-Hoc PHI). Acara Pelantikan diahiri dengan salam selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Samarinda.

Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT MA RI ke- 73

on Senin, 20 August 2018. Posted in Berita

 Samarinda - (15/8/2018) Dalam rangka Memperingati HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-73 , Ibu-ibu Dharmayukti Karini yang tergabung dalam 4 (empat) Lingkungan Peradilan se-wilayah Provinsi Kaltim-Tara mengadakan kegiatan Bhakti Sosial ke sejumlah panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Kasih Bunda Utari yang berada di Jalan Padat Karya No.92 RT.08, Sempaja, Samarinda serta Panti Asuhan Arly Kurnia yang berada di Jalan Merdeka Timur No.121 Samarinda. Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) seperti beras, mie, dan telur  yang berguna bagi perkembangan anak-anak panti asuhan tersebut. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat kepada anak-anak Panti Asuhan Kasih Bunda Utari juga Panti Asuhan Arly Kurnia.