Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Closing Meeting Audit Internal PN Samarinda

on Jumat, 23 Maret 2018. Posted in Berita

     Samarinda - Setelah diadakan Audit Internal selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 7- 9 maret 2018, maka hari Jumat, 9 maret 2018 diadakan closing meeting audit Internal . Dalam Closing meeting tersebut, dibacakan hasil temuan dalam tiap kepaniteraan dan Sub bagian Kesekretariatan. Dalam audit tersebut ditemukan beberapa temuan dan diharapkan untuk temuan tersebut dapat disclosing beserta evidence paling lambat 29 maret 2018.

 

Opening Meeting Pembinaan, Pengawasan Pra audit Akreditasi PN/HI/TIPIKOR Samarinda

on Rabu, 14 March 2018. Posted in Berita

       Samarinda - Tim Pengawas yang tiba di Pengadilan Negeri/HI/TIPIKOR Samarinda Kelas IA Rabu (7/3/2018) dipimpin oleh Bapak KPT DR.H.Soedarmadji,SH.M.Hum selaku Lead Auditor, diikuti WKPT Bpk.Mas Hushendar,SH.MH beserta rombongan pegawai Pengadillan Tinggi lainnya sebagai auditor disambut hangat oleh Ketua PN Abdul Halim Amran,SH.MH., Panitera, Sekretaris dan Para hakim. Kedatangan rombongan bertujuan untuk melakukan pembinaan, pengawasan dan Pra audit Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu selama 3 hari dimulai dari tanggal 7 - 9 maret 2018.

Pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do'a, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua dan Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim. Dalam sambutannya KPT menyampaikan bahwa tujuan kedatangan Tim Pengawas adalah unutk memperbaiki dan memberikan masukan agar kinerja PN Samarinda lebih baik dan harus meningkatkan pelayanan publik serta informasi-informasi terbaru terkait Akreditasi Penjaminan Mutu dan hal-hal yang berkaitan dengan tupoksi. Kemudian dilanjutkan dengan Yel-yel oleh WKPN Hongkun Otoh,SH.MH.        Acara diahiri dengan ucapan terimakasih dari KPN Samarinda atas masukan Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Kaltim yang sangat berguna bagi perbaikan pelayanan dan peningkatan kualitas Pengadilan Negeri/HI/TIPIKOR Samarinda Kelasi IA.