Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Rapat Evaluasi Bulan April 2017

on Selasa, 18 April 2017. Posted in Berita

     Samarinda - Selasa, 18 April 2017 Ketua Pengadilan Negeri/HI/TIPIKOR Samarinda menggelar kembali Rapat Evaluasi Bulanan bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Panitera, dan Sekretaris. Sidang luar biasa ini dihadiri oleh seluruh Hakim karir dan Ad-Hoc, pejabat struktural dan fungsional, serta seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Negeri Samarinda. Agenda Rapat yang dibahas bulan ini masih mengenai pencapaian presentase SIPP menuju Akreditasi Pengadilan Negeri. Menurut WKPN Bpk.Lucas Prakoso,SH.M.Hum menyampaikan bahwa dimulai dari hal kecil, dalam lingkup kebersihan gedung pengadilan, dibutuhkan control checklist, dan juga petugas keamanan perlu bersertifikat.

     Sekretaris PN Bpk.Heriyanto,SH. menyambung bahwa diharapkan kepada Seluruh Majelis Hakim dan Panitera pengganti agar saling intens berkomunikasi mengenai penyelesaian perkara, agar berkas perkara cepat selesai dan terminutasi. Rapat Evaluasi Bulanan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Prof.DR.Hatta Ali,S.H.M.H dan tertutup bagi publik.

 

Sholat Jum'at bersama di Masjid Al-Mizan

on Senin, 17 April 2017. Posted in Berita

     Samarinda - Jum'at, tanggal 14 april 2017 menjadi hari pertama dilakukannya sholat jum'at berjamaah di Masjid Al-Mizan yang sebentar lagi akan diresmikan yang berada di halaman belakang Pengadilan Negeri/HI/TIPIKOR Samarinda. Selain para pegawai Pengadilan Negeri Samarinda yang mengisi sab-sab sholat, dihadiri pula oleh masyarakat umum dan anak-anak pesantren.