Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Sholat Jum'at bersama di Masjid Al-Mizan

on Senin, 17 April 2017. Posted in Berita

     Samarinda - Jum'at, tanggal 14 april 2017 menjadi hari pertama dilakukannya sholat jum'at berjamaah di Masjid Al-Mizan yang sebentar lagi akan diresmikan yang berada di halaman belakang Pengadilan Negeri/HI/TIPIKOR Samarinda. Selain para pegawai Pengadilan Negeri Samarinda yang mengisi sab-sab sholat, dihadiri pula oleh masyarakat umum dan anak-anak pesantren.

 

Perayaan HUT IKAHI Ke-64

on Selasa, 28 March 2017. Posted in Berita

     Samarinda - Jum'at, 24 maret 2017 Pengadilan Negeri Samarinda kembali merayakan HUT IKAHI Ke - 64 bersama Pengadilan Tinggi KALTIM dan Pengadilan Negeri Tenggarong . HUT IKAHI yang bertema kan "IKAHI BERTEKAD MENJAGA KEMANDIRIAN DAN PROFESIONALISME HAKIM" ini berlangsung hangat dan kompak , terlihat dari keseragaman dan sportifitas tiap tim (Pengadilan Tinggi KALTIM, PN Samarinda dan PN Tenggarong) dalam rangkaian kegiatan seperti senam dan pertandingan volley antar Pengadilan Negeri. Acara Perayaan HUT IKAHI ini dihadiri oleh beberapa Ketua, yakni Bpk. DR.H.Soedarmadji,SH.M.Hum Ketua dari Pengadilan Tinggi KALTIM, Bpk. H.Makmur,SH.MH. Ketua dari Pengadilan Negeri Tenggarong , dan tuan rumah Bpk. H.Dwi Sugiarto,SH.MH. dari Pengadilan Negeri/HI/TIPIKOR Samarinda sendiri.

     Rangkaian Kegiatan HUT IKAHI dimulai dengan Sambutan Ketua PT KALTIM, pembacaan do'a, senam bersama, pertandingan volley, pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, dan pemeriah acara yakni pembagian doorprize.